Laman

Senin, 05 April 2010

soft drink percepat siklus haid?


Sudah sering saya dengar orang mengatakan bahwa soft drink ( gak boleh sebut merk kan..! ) dapat memperlancar haid. Walau sudah lama dengar namun belum ada niat saya untuk mencobanya. Karena pada dasarnya saya tidak suka minuman bersoda apa pun merknya. Selama ini saya lebih suka minum jamu saat haid.
Beberapa hari lalu iseng-iseng saya ingin membuktikan omongan orang itu. Akhirnya saya coba minum soft drink saat menjelang haid. Dan hasilnya? Haid saya selesai dalam waktu 5 hari. Padahal normalnya siklus haid saya diatas 10 hari...!!! Wow, kok bisa ya..???
Tapi, minum soft drink tiap bulan...? Oh, tunggu dulu. Saya sangat tahu kalau soft drink itu tidak baik untuk tubuh. Tapi godaan agar siklus haid jadi singkat sangat mengganggu pikiran saya. Hmm.... selain soft drink kira-kira ada lagi gak yang bisa memperlancar haid..??? Help me please...

3 komentar:

  1. ,,hmm, diriku minum softdrink setahun sekali pas lebaran doang..jadi nggak tau deh, ngaruh ap nggak.. ^,^ tapi katanya minum softdrink pas haid bisa bikin kista.. Owh, bner nggak?,

    BalasHapus
  2. Bener kali, kan dimana2 juga udah sering dibahas kalo soft drink tuh tak baik buat kesehatan....

    BalasHapus
  3. stahuku sih softdrink itu bisa hilangin haus, hehehe...tapi katanya juga bisa bikin batu ginjal.... nah tuhkan?!....

    BalasHapus